May 31, 2009

Senayan Gokil

Hai hai hai..

gue baru aja pulang dari Istora Senayan, baru ada acara dari bkantor bokap.. Penjualan Handphone sekalian senam pagi dan bagi2 makanan gratis..

hha, geli banget gue tadi, karena
  1. orang indonesia keliatan noraknya kalo sama yang gratis-gratis (FYI, gue udah ngantri bubur ayam, tapi malah didorong keluar antrian sama orang yang gak ngantri dengan bubur tanpa isi di tangan gue.. untung aja gue masih dapet bumbu kuningnya.. :0
  2. badan gue dikerubutin SEMUT MERAH !!! ( well, no doubt. that's because i'm sweet )
  3. adek gue bukannya olahraga, tapi malah sibuk ngeliatin cowok2 lucu yang seliweran.
  4. the last !! gue pengen cepet2 pulang karena....SAKIT PERUT !!! eek banget gak sih?

pulang dari senayan, gue mampir dulu di kantor bokap gue, karena bokap gue mau ngecek kerjaannya dulu. Dan untuk gue, ya itu tadi.. mau eek !! ;)
jadi sekarang gue nulis posting ini di kantor bokap, jadi foto2 senayan menyusul di postingan berikut yahhh ;)

No comments: