June 11, 2009

hampa

hampa banget dah ah hari ini..
menyadari bahwa pujaan hati lagi gak ada di rumah, jadinya gak bersemangat aja ngejalanin hari ini..
yah tapi apa boleh buat, paling beberapa hari lagi dia bakal balik..

untuk sementara sih gue bisa meng-handle urusan hampa perhampaan ini..
oiya, tadi anak-anak tadika puri pada kerumah gue, trus kita kerumah Ismu yang baru deh. tadinya nyamperin eric, tapi eric gak boleh pergi naik motor sama mamanya, jadi dia gak ikutan.
dan terjadilah hal konyol berikut ini.

  1. sampe di rumah ismu, gak ada makanan
  2. ismu sama yoga nyari makanan, tapi pas pulang malah bawa mie goreng instan yang belom dimasak
  3. pas kita mau masak, kita baru sadar kalo di rumah ismu gak ada kompor
  4. akhirnya yoga makan mie-nya dengan cara dikeremek
  5. ternyata gue nemu ide jitu dengan ngerendem mie di air panas supaya lembek
  6. gak ada piring, yang ada cuma piring stirofoam
  7. and many others silly things

yah gitu lah kalo anak2 tadika puri pada ngumpul. yang ada malah rusuh bin ancur. tapi akhirnya kita sepakat buat jadiin rumah ismu sebagai BASECAMP Tadika Puri. ahahai

No comments: