June 13, 2009

delayed result. DAMN IT !!

kayak gini nih BETE nya UAN
ARRRGGGHHH !!! pengumuman UN ditunda !! aduh bete banget sih ah. Kan jadi degdegan berlebihan gini. takutnya kenapa kenapa dengan hasil UN gue.
Katanya sih hasil UN nya bakal keluar tanggal 15 Juni 2009, tapi gue gak tau begimana cara pengumumannya.
ada juga yang bilang kalo bisa liat di website 71. buat temen temen yang baca, nih LINK ke website 71 : http://www.sman71.com
yah smoga kita semua LULUS 100%. AMIINNN !
dan semoga birokrasi gak menyulitkan pengumuman UN lagi.
well, i'm starving to know the result mann!

No comments: