July 11, 2009

morning call :(

huaaahhhm.
terbangun di pagi hari oleh telepon dari mama, missed call missed call terus gak berenti.
mau gak mau ya gue harus mau bangun.
dongdongnya lagi adek gue pada nyebut kalo cara mama bangunin itu adalah "MORNING CALL".
iya kalo morning call mendingan, dibangunin dengan lembut, dikasih tau kalo udah waktunya bangun. tapi kalo ini kan enggak !!!

hah ! lupakan saja soal itu, bikin bete tau gak sih ?

oh iya, tadi pagi si johan sms, confirm kalo gue jadi bareng dia atau gak ke purwokertonya (well, i have to! because i can't go there alone ;). nah ternyata dia berangkat tanggal 18 Juli pagi.
dia bilang juga kalo dia mau nalangin tiketnya dulu. nanti di stasiun gue ganti.
gue belom tahu sih dia mau berangkat dari stasiun mana dan harganya berapa.
yah gapapa lah. yang penting kan gue bisa ada barengannya. haha ;)

oh... one more thing.
i feel like i'm not a girl on this morning. why? because... errr i don't know at all !!!
haha

No comments: