August 11, 2009

mama ulang tahun :)

first of all, gue mau ngasih tahu kalo gue nge post ini tengah malem, di sela sela waktu dan kesibukan gue nyiapin surprise buat mama besok (well, it's actually today. but i love to say that it is tomorrow)

yah, jadi besok, oke PAGI ini, mama gue ulang tahun yang ke 17. haha inget aja terus ultah ke 17 nya dia 30 tahun lalu. dan gue sama best sister gue baru inget hal ini tadi, well, kemaren siang. jadinya kita tuh gak keburu nyari kado dan nyiapin segala sesuatunya.
jadilah kita patungan seadanya dulu dan siap siap buat nyari kado..

dan loe tahu, kita nyari kado dimana?? yup, PASAR !!!
hua, gak elit emang. tapi mau gimana lagi coba, namanya juga mendadak.
nah, rencananya kan kita mau beliin mama tas, soalnya dia emang lagi pengen banget punya tote bag gitu dan warna yang lagi dia pengen itu merah gonjreng. YAP, MERAH GONJRENG !!

yaudahlah akhirnya gue ama adek gue coba cari tote bag warna merah. yah mungkin karena emang kita gak biasa nyari tas di pasar, kita mengalamai beberapa ke-SHOCK-an (ya, gue gak tahu mau bilang apa) disana.

1. ternyata tote bag nya mahal boo :(
2. sekalinya kita nemu yamng pas budget, tapi bentuk dan bahan nya sangat EWWWWW :(
3. giliran kita nyari yang biasa biasa aja, malah dikasih tas yang mengkerelep (yeah, it's sound weird but i don't have any other word to describe 'very bling-bling' bag in indonesia) dan kata mas yang jual itu adalah tas MANOHARA. eww, i can't imagine mano use that kind of bag LOL

haha, setelah pusing cari tas yang pas budget, gak norak dan keren, dan gak ketemu...
sighhh akhirnya yaudah kita putusin buat beliin mama jilbab paris ajaaaaaa
mumpung masih model dan dia juga lagi butuh banyak...
mudeng punya mudeng kita berdua gak nemuin toko jilbab langganan mama, jadi harus ke toko lain dan do some bargain.

akhirnya jilbab udah kebeli, dan kita pikir plain banget kalo cuma gitu doang.
akhirnya kita mau cari tart aja, tapi berhubung uang di kantong tinggal 20.000
jaadi kita beli tart yang kecil yang cuma sekali suap abis haha.

yah namanya juga buru buru. tapi kan itu semua jangan diliat dari harga dan bentuknya, tapi niatnya.

MOM, <3
dibalik keterburu-buruan kita, kita lakuin ini semua buat mama kok.
tulus dari hati kita.
yah kalo hadiah nya cuma gini, nanti deh kita beliin lagi tapi nanti kalo ada uang yaaaa

hehe,
but over all. i just wanna say

MOM, HAPPY BIRTHDAY <3<3<3
WISH U ALL THE BEST

No comments: