August 13, 2009

NOORDIN M. TOP


ini foto muka si teroris nomer satu, dan sketsa mukanya beberapa tahun lalu

well, karena sekarang tuh lagi heboh-hebohnya ngomongin soal noordin m. top yang gak ketangkep ketangkep, so gue juga mau lah ikutan posting tentang diaaaa, oke?

okay, let's begin
pertama :
pasti semua udah tahu kan kalo orang yang terbunuh di penyergapan DENSUS 88 di temanggung itu ternyata bukan noordin? ya ternyata dia itu cuma salah satu oknum-nya si noordin yang bakal melakukan bom bunuh diri selanjutnya. tapi sayangnya, nelom sempet dia 'berjihad', dia udah mati duluan LOL.
ya sebenernya sih gue juga udah gak yakin aja kalo yang di temanggung itu si noordin, yaaa secara gitu orang sekaliber dan se pinter noordin masa iya, gak ada perlindungan apa apa nya gitu? bukannya gue ngeremehin DENSUS 88 atau gimana, gue tetep acungin 2 jempol kok buat mereka. cuma aja kok kayaknya udah seheboh itu beritanya eh ternyata boongan noordinnya..

kedua :
yah, you know sekarang gue makin bingung sama noordin, kok dia bisa hebat banget ya gak bisa ditemuin gitu dari dulu..
oia, kemaren gue juga nonton acara apa gitu di trans 7, disitu ki joko bodo jadi bintang tamu nya. dan lagi lagi di acara itu ngomongin NOORDIN M. TOP ( argh ). gini kutipannya :
presenter ( p ) : jadi, menurut ki joko bodo, gimana nih berita tentang teroris ini?
ki joko bodo ( kjb ) : *sambil ngangguk2 gak jelas* hmm, hebat hebat
p : maksudnya hebat ?
kjb : yaaa, saya aja gak bisa kayak gitu
p :*cuma melongo*
p : nah kalo kayak gitu ki, dia bisa ngilang ngilang gitu jangan jangan dia punya ilmu ya ki ?
kjb : *sambil doa komat kamit, di latar belakangi asep* ya, dia iu emang punya ilmu. ngelmu lah bisa dibilang...
p : ilmu apa ki ?
kjb : ilmu ngilang ..
p : *sambil mangap dan heran* hahaha
p2 : jadi kayak di film ini, apa ? harry potter gitu kali ya, bisa ngilang gituuu.. triing
kjb : hahahahahaha
p & p2 : *menahan kentut* iya, hahahaha

(well, ini cuma cuplikan, jadi kata2 nya gak persis sama. cuma intinya aja sama)

see, jadi pengejaran noordin aja sampe mengusik kjb, dan dia bilang kalo si noordin itu punya ilmu ngilang. jadi kalo dia bisa ngilang gitu, yang bisa lawan dia ya cuma yang bisa punya ilmu doang kan?

ketiga :
pernah gak sih loe semua mikir atau ya seenggak nya curious aja lah kenapa si noordin itu milih indonesia coba buat jadi tempat yang dia pilih untuk berjihad..???
well, gue sendiri gak tahu kenapa sampai tadi di berita ada wawancara sama temennya noordin
temen noordin ( tn ) : ya, jadi noordin itu memilih indonesia karena alasan yang logis
reporter ( r ) : alasannya apa pak?
tn : ya, indonesia itu kan negara yang penduduknya ramah, welcome sama orang, dan menghargai sama orang lain. jadi noordin mudah untuk mendoktrin dan menyebar 'dakwah'nya di indonesia
r : oh, lalu mengapa anak remaja yang biasanya digunakan untuk melakukan bom bunuh diri ?
tn : kalau sepengetahuan saya, anka remaja itu masih labil, dan dengan iming iming jihad di jalan agama, dan akan mendapat tempat yang indah di SURGA, maka mereka mau.
r : oh terima kasih pak kalau begitu

SEE, JADI NEGARA DAN RAKYAT INDONESIA TUH DIMANFAATIN SAMA SI NOORDIN.
KITA JADI NEGARA YANG RAMAH, MALAH GAMPANG DIBUJUK. JADI NEGARA YANG TAMAK, GAK ADA YANG MAU DIBANGGAIN. JADI KIT ATUH MESTI GIMANA??

keempat :
yah, jadi gue punya ide buat jadi terkenal, JADI TERORIS YUK ?? ASIK DEH KAYAKNYA !!

ha, gila semua lah orang orang sekarang !! :D



4 comments:

sarah said...

huaaahahaha
pilihaaaan yg baguss. saya juga berfikir manjadi teroriss! cepet terkenal gt loh!
hha

holiday said...

boleh-boleh. tapi menurut gw dia bukan orang yang smart atau cerdas atau pinter karena dia ga bisa bedain teror ama jihad! haha itu sungguh bodoh. jadi menurut gw, dia orang yang sok tahu aja haha

nadya said...

memang pintar sih, tapi pintar merakit bom dan pintar ngumpet hahaa

holiday said...

but actually he's a yellowstreak~~ i dont like that type of man haha