January 28, 2010

January, 27th

yupp, this day is the start line for me to change my appearance.

well, karena emang gue udah berniat pas nanti balik ke pwt gue mau nunjukkin ke orang2 kalo nadya yg cengeng itu udah gaada. yang ada tinggal nadya yang riang gembira dan more fashionable than before.

yaa, proses pertama sih tadi hunting baju..
ya lumayan lah gue bisa dapt 4 potong dgn harga yang miring bgt..
trus juga kemaren gue udh beli tas branded, yaaa meskipun gue gak tau deh org2 pwt bisa ngeliat apa gak beda yg branded sama yang abal.. we'll see lah..

trus gue juga mau beli sepatu yg kalo gue pake di jakarta sih udah biasa, tapi berhubung bakal gue pake di pwt, yaaa gapapa juga sihh paling gue dibilang sok gaya..
ya BODO AMAT org mau bilang apa kek..

well, actually tujuan gue berubah sih lebih dikarenakan gue kesel dan bete bgt soalnya kenapa? GILAAAA !!!! gue gak bisa terima lah gue ikalahin sama cewek yg mukanya gradakan, pembantu abis dan yang pasti ALAY !! hello, cowok tuh gimana sih seleranya? well gue tahu gue gak langsing atau gimana, tapi hello, muka gue gak alayyyyy.
dan gue gak sembarangan mau aja kenal sama org via facebook huuuu

yaaa over all, 20% lah udah terpenuhi buat iniii

No comments: