February 15, 2010

BOHONG

BOHONG

satu kata yang paling gue benci dan akan selalu gue benci.
sempet terlintas di pikiran gue kalo dulu juga pernah ada yang bilang ke gue kalo dia paling gak bisa dibohongin, dan dia bisa benci banget sama orang yang udah bohongin dia. GUE.

gue terima gue dibilang ngebohongin dia, tapi semua itu gak murni kebohongan. pada pernah denger kan istilah WHITE LIAR? berbohong untuk kebaikan?
haa?

well gue gaktau loe semua pada setuju atau nggak sama hal ini tapi tetep aja gue menyangkal kalo dibilang sengaja bohongin dia. gue melakukan hal itu semata-mata karena gue mau mempertahankan hubungan gue sama dia yang waktu itu diujung tanduk.
yaaaah kalo tahu bahwa hubungan gue sama dia bakal tetep berakhir yah mendingan gue gak usah bohong sekalian sama gak usah nebeng sekalian. karena proses bohong gue dimulai dari acara tebeng menebeng motor temen gue (fyi : cowok) yang namanya rendy buat ke kampus karena kampus gue jauh banget cuuuyyy dari kostan.

yahh , nasi udah jadi bubur...

well, back to the topic. gue benci bgt dibohongin. apalagi kalo bohongnya tuh gak make sense bgt kayak salah satu mantan gue yang gak perlu disebutin.

this is the story ...

14 februari 2010
o4.45 pagi

*handphone gue bunyi. lagu insomnia-nya Craig David yg gue jadiin nada panggil dari dia dan belom sempet gue ganti kedengeran jelas*

gue mikir ' ngapain sih pagi pagi gini udh nelepon? mau ngajak ribut lagi apaa? '

akhirnya setelah bunyi kurang lebih 2 menit, gue angkat telepon dari dia.

gue
haloo
mantan
(sambil terisak isak)
halo nad !!
gue
(kaget denger suara nangis di seberang)
kenapa *** ?
mantan
sumpah nad, gue butuh banget bantuan loe sekarang. gue gaktau lagi mau minta bantuan sama siapa lagi...
gue
(kaget dan langsung duduk krn biar gimana pun gue gakmau dia kenapa2)
ya tapi elo knapa?
mantan
gue kan udah balik ke purwokerto nad, dan gue bawa laptop. itu tuh sepanjang di bis selalu gue peluk dan pas gue nyampe kosan tiba tiba aja udah gak ada...
gue
(ikutan shock)
hah? kok bisa? ya trus gue musti bantuin apa?
mantan
ya lo tolong terawangin kek nad, atau lo bacain pake kartu tarot atau apalah gue tungguin.. PLEASE NAD!!
gue
(langsung cengok. hah? nelpon gue cuma mau minta gue ramalin?)
oh iya iya tunggu yaa
(lgsg nyari kartu tarot gue, dan membuka2)
aduh *** gak kebaca apa apaan. cuma yg pasti kalo emang ilang ya berarti itu berpindah tangan
mantan
yaalloh nad.. gimana nih? gue bener2 gaktau lagi..
atau lo coba tanya sama siapa kek yang lebih ahli dari loe atau om loe nad?
gue
(tambah cengok)
oh iyaaa ntar gue telpon deh
mantan
yaudah ya nad ntar kabarin gue. nih ada telpon masuk kayaknya dari nyokap guee
gue
oh yaudah , lo sabar aja yaaa

*KLIK* tut..tut..tuuuuttt..

gue lagsung ngeliat handphone gue dan mikir
'eh buset, gue fikir nelpon pagi2 buta kayak gini mau ngucapin happy valentine kek, apa kek, malah minta jasa ramal..ckck'

dan gue langsung tidur lagiiii.

dan sepanjang hari, gue gak abis pikir, kenapa dia bisa bisanya nelpon gue pas laptopnya ilang?
ya oklelah gue punya kemampuan diatas rata2 kalo menyangkut soal psychic ginii. cuma ya gue tambah bingung ajaa.

pas banget kebetulan gue lagi online facebook, gue liat nama temen sekost dia juga lagi online. yaudah gue tanya aja sama dia. gue mau nyaritahu dari dia beneran gak laptopnya mantan gue ilang..dan dia gue suruh sms gue setelah ada kabar.

gue tunggu sampe malem, tapi gak ada sms juga. akhirnya gue sms dia duluan.

recipient : 06.kak *****
gimana **** ?

sender : 06.kak *****
kta dia nad,dy g bw laptop nad.
laptopnya d rmh.
mlah ktanya dy mau nabung,mau ganti laptop..

recipient : 06.kak *****
hah??? serius loe?
parah berati dia boong ama gue? ngapain coba pagi2 nelpon gue nangis2 blg laptopnya ilang?

sender : 06.kak *****
gtw jg c nad.
gw jg blm tw pastinya.
gw blm ngecek k kmrnya dy.
cm td dy ngomongnya bgtu.
sabar y.
bs jadi dy mlah ngeboongin gw.
dy nutup2in k gw klo laptopnya bnr2 ilang.
bsa kan?
nty gw cri tau lg y..

recipient : 06.kak *****
yaudah deh klo gitu..
ntar ksih tau gw lg yaa.

sender : 06.kak *****
sip nad..


see? ternyata dia ngeboongin gue. apa sih tujuannya ngeboongin gue? mau cari perhatian sama gue?
ya walaupun gue belom tau juga sih yang benernya gimana..

yah gue cuma mau liat aja ntar gimana kelakuan dan sikap dia ke gue di kota tempat gue dan dia sama sama menuntut ilmu..


01.57 pm, ruang tv, rumah jakarta


SIALAN LOE..





2 comments:

Anonymous said...

gila... sumpah... tuh org saiko abizzzzz....

seettt ada ajh org kaya gtu yakk.. haha.. gw kira cuma ada 1 org doank, tnyata ada lagi juniornyaaa...

seettt..seettt.. gag abzz fikirr euy....

lalala said...

hahahahaha
emang dah gue juga bingung abiiss