February 14, 2010

loneliness

pernah gak sih loe mikir kalo loe pengen ngehapus memory yang ada di otak loe beberapa?
karena dengan adanya memory itu, otak loe jadi penuh dan bikin kegiatan loe stuck?
well itu yang gue rasain sekarang.
tiduran sendirian di kamar, lampu mati, cuma ditemenin light dari handphone yang gue pake posting sekarang ini.
gue bukannya orang yang gak menghargai sejarah, tapi kadang gue butuh privasi bahkan dari memori gue sendiri..




kamar gelap, 01.00 am

"kadang memori otak kita memang harus di-FORMAT ulang"

No comments: