February 13, 2010

roses phylosophy



beberapa waktu lalu mungkin ada yang pernah lihat saya bertato mawar dan dengan bangga saya tunjukkan tato itu kepada kalian.
MAWAR , ROSE , atau apapun namanya, itu tidak penting.
yang saya tahu penting adalah alasan mengapa saya pilih mawar sebagai lambang tato saya..

yang pertama, MAWAR adalah bunga yang tangguh. dia dapat tumbuh dimanapun. begitu juga saya, saya ingin dapat diterima dimanapun saya berada.

yang kedua, MAWAR berduri dan sulit dipetik. tetapi jika seseorang telah menemukan celah untuk memetiknya, maka dia akan dengan mudah menguasai sang mawar. begitu pula saya, saya bukan tipe orang yang mudah membuka diri, tapi jika ada orang diluar sana yang berhasil membuat saya membuka diri, maka berbanggalah karena tidak semua orang mampu ..


ruang TV, rumah jakarta, 12.10 am, 13 feb 2010

No comments: