April 27, 2010

CEMEN LOE, BLAY !!!

suka nggak sih loe kalo diomongin di belakang? sementara di depan loe, orang2 yang ngomongin lo tuh belaga baik banget. cuih.
bisanya cuma ngomongin gue di status FB, comment status..
eh anjing jangan dipikir gue gaktau kalo lo tuh ngomongin gue.
kalo emang lo berani, katanya mau ngegaruk gue, sini !!! ngomong depan gue !! gue gak bakal lari atau pun kabur biar loe bawa gerombolan sejuta juga.
ih najis bgt lo sumpah !
jangan lo pikir dengan lo balikan sama mantan gue, lo bakal bisa ngejatohin gue !! lo pikir lo udh menang gitu? nggak !! liat aja nanti, gue bisa bikin lo putus lagi, BLAY !!
hha. liat aja ntar siapa yang bakal ketawa belakangan.

No comments: