April 8, 2010

shut your FUCKing mouth, baby

let say everything is over.
tapi pasti lo semua bakal nanya, over apanya? apanya yang selese?
ya pastinya semua bakal gue jawab dengan kata "GAKTAU"
tau kenapa? karena gue juga gak tau sebenernya yang udah selese itu apa, dan apa yang bikin selese juga gue gak tau. cuma aja ada hal yang emang bikin gue males ama hidup gue sekarang ini.bukan cuma hidup "hidup" tapi juga lingkungan sekeliling gue yang kayanya udh mulai berubah jauh sejak gue decide something.
gue gak mau nyalahin siapa siapa karena gue juga tahu gue punya kontribusi di hal ini.
nah masalahnya adalah, gue terlalu takut untuk bersikap apa adanya gue krn gue gakmau kehilangan euphoria ini. gue gakbisa nunjukin gimana aslinya gue kecuali ke satu orang yang emang udh ngerti gue luar dalem, you know lah siapa dia..
tapi sekarang semuanya malah kerasa jauh banget dari gapaian gue..
ARRGGGHHH !!!






ps : sorry kalo gak ngerti sama post gue kali ini, gue sendiri gak ngerti juga soalnyaa

No comments: